Writing Skills

Writing Skills - Ketika kita memutuskan untuk berfokus pada dunia blogging, saran saya jalankan saja, seperti air mengalir. Ketidakberdayaan atau ketidakmampuan menulis dengan baik bukanlah sebuah hambatan, karena kita bisa belajar seiring dengan waktu. Meskipun kita sudah belajar menulis dari sekolah dasar, bahkan dari taman kanak-kanak, kalau hal itu tidak kita latih waktu demi waktu pun sama saja akan menjadi seperti pensil tumpul. Beda halnya dengan teman-teman kita yang memang memiliki kesempatan untuk memperdalam seni menulis ini, baik dalam ilmu sastra, jurnalistik, atau lain sebagainya. mau tidak mau, pendidikan yang mereka jalankan memang membiasakan mereka dalam hal tulis-menulis.

Wrting skills atau keahlian menulis sangat dibutuhkan untuk blogger pemula
Writing Skills

Saya sengaja menghadirkan laman atau menu khusus mengenai Writing Skills pada blog saya, menjadi catatan langsung saya supaya bisa mengembangkan kualitas blogging aku , sebagai akibatnya aku bisa mem-publish artikel-artikel berkualitas yg bisa dibaca khalayak umum & bisa dipahami maksud apa yg ingin aku sampaikan pada artikel tesebut.

Hal menarik dalam global blogging adalah menciptakan kami para blogger terlatih sebagai entrepeneur. Kapanpun dan dimanapun kita bisa menciptakan artikel dan mempublikasikannya sebagai akibatnya seluruh dunia mampu membaca artikel kita. Melalui blog, kita bisa sebagai pemilik dari bisnis kita sendiri, yaitu blog kita menjadi medianya. Kita adalah penulis, pemilik, sekaligus sebagai editor/redaktur apa yg kita tulis.

Blog merupakan media yang kita untuk buat mengaspirasikan apa yang kita punya & apa yang kita memahami mengenai gagasan, pemikiran, dan ilmu yang mampu pada akses sang publik diseluruh dunia. Orang berkunjung ke blog kita, lantaran terdapat sesuatu yg menarik pada konten blog kita, yaitu goresan pena kita. Sehingga banyak orang memanfaatkan blog ini untuk media berbisnis seperti mempromosikan produk dan jasa. Tapi poly orang jua yang memanfaatkan blog ini hanya menjadi catatan buku harian langsung baik yang bisa dibaca sang umum atau hanya berdasarkan privacy semata.

Konten blog mayoritas berisi dengan artikel. Karena itu, kita perlu memahami teknik-teknik menulis menggunakan baik agar mampu membentuk artikel yg menarik dan memilki daya jual tinggi. Dengan begitu kita sanggup mendatangkan poly pembaca dalam blog kita. Menu Writing Skills dalam blog ini semoga sanggup bermanfaat buat sahabat-sahabat yg ingin membuatkan kemampuan dalam menjadi seseorang blogger yg produktif. Tidak hanya menulis karena uang, misalnya misalnya menurut adsense atau sumber income lain yang bisa didapat dalam global internet. Namun memang ingin menghasilkan artikel-artikel yang berguna bagi teman-sahabat blogger, atau pembaca pada umumnya. Dan pastinya artikel yang kita buat bisa berguna pada penerapannya pada dunia nyata, bukan hanya teori semata. Tetap semangat nge-Blog guys. See you on my next articles. Bye-bye....

  • kalau ada pertanyaan, silakan tulis saja dikotak komentar dibawah, asal bukan spam dan sesuai dengan topik pembahasan.
  • the language in this article uses indonesian, if you didn't understand with my language, you can use google translate or any others translator.

Belum ada Komentar untuk "Writing Skills"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel