Passive Income Blogger Kaya Cari Uang Lewat Internet

Passive Income Blogger Kaya Cari Uang Lewat Internet - Ada yang bilang cari uang zaman sekarang itu susah, dan banyak juga yang bilang cari uang zaman sekarang itu mudah. Begitu juga ada yang bilang cari uang secara online atau dari internet itu susah, namun tidak sedikit orang yang sudah banyak merasakan keuntungan, khususnya secara materi karena kemajuan dunia teknologi internet ini. Beragam pendapat ada benarnya, tergantung kita memandang dan menimbangnya dari sisi mana. Intinya, pandai-pandai saja mencari Cara Jitu Cari Uang Di Internet.

Mencari uang baik itu di dunia nyata atau internet asal kita tahu Sumbe Income dan Strateginya pasti mudah. dengan begitu kita bisa mendapatkan Cara Jitu Cari Uang Di Internet juga. sebagai manusia ada kebutuhan untuk bertahan hidup, sehingga setiap individu akan mencari sumber income agar bisa hidup dengan standar selayaknya dan pastinya lebih baik. Ketika seorang individu tahu sumber income, maka dia akan melakukan sesuatu untuk mendapatkan income tersebut. Dalam melakukan sesuatu, pastinya ada posisi peran dari individu yang bersangkutan untuk memotivasi mendapatkan apa yang mau dia mau dan dia harapkan. Contohnya, seseorang yang mendapatkan uang/income setiap bulannya dari gaji pemerintah, berarti dia memainkan perannya sebagai seorang pegawai negeri yang bekerja nine to five dari senin sampai jumat.

Ketika kita tahu bahwa ada sumber income dari internet, maka pastikan kita tahu peran kita sebagai apa. Orang-orang yang berkecimpung dalam dunia internet sebagai bisnisnya atau sumber incomenya, secara garis besar terbagi menjadi 3 kategori peran, yaitu : Vendor, Affiliate, dan Market . Sebenarnya dalam kehidupan dunia nyata pun sama mengenai peran tersebut atau tidak jauh berbeda. karena apa yang bisa menghasilkan uang di dunia nyata, pastinya bisa juga menghasilkan uang didunia online/internet.

3 peran pelaku pasar diinternet, market, vendor, affiliate
3 Peran Pelaku Pasar Di Internet

Peran baik sebagai Vendor, Affiliate, Market memiliki tugas-tugas yang berbeda, begitu juga dengan ilmunya, masing-masing peran berbeda, sehingga kita perlu tahu hal tersebut. Dengan begitu, kita bisa memainkan peran tersebut secara maksimal untuk tujuan menghasilkan keuntungan berupa money dari internet. Ketika kita bisa fokus pada satu peran, hal itu baik, namun ketika kita bisa fokus pada semua peran, itu sangat baik. Tapi ingat, no body perfects, bahwa setiap individu pasti memiliki keterbatasan. Kalaupun kita akan mengambil semua peran, lakukan step by step, alias tidak sekaligus. Terlebih ketika masih banyak hal yang harus kita pelajari mengenai hal baru, alias kita masih menjadi pemula/newbie. Lakukan satu peran, ketika kita sudah menjadi mahir pada satu peran, baru lakukan peran berikutnya.

Kita pahami dulu tugas dari ketiga peran tersebut. Vendor adalah produsen yang membuat, memproduksi dan menyediakan produk dan jasa yang bisa dijual baik secara offline atau online atau by internet. Sedangkan Affiliate adalah agen perantara penjualan dari produk atau jasa yang dimiliki vendor dan Market adalah pasar tempat berkumpulnya pembeli untuk membeli produk dari vendor atau affiliate.

lalu sebaiknya kita memulai untuk berperan sebagai apa?... jawabannya relatif. Karena banyak faktor yang ikut mempengaruhi hal tersebut. faktor-faktor tersebut di antaranya seperti : bagaimana kapasitas secara materi, kapasitas dalam penguasaan ilmu informasi, karakter pribadi kita dan lain sebagainya. Setiap jawaban dan argumen tidak serta merta benar atau salah. Namun menurut pendapat saya pribadi. Saya akan memulainya dari Market, kenapa?. Karena Market adalah tempat berkumpulnya pembeli dimana di dalamnya terdapat banyak permintaan akan produk dan jasa. Ketika kita memulai dengan mengambil peran sebagai Market, artinya kita akan melakukan tugas bagaimana kita bisa mendatangkan dan mengumpulan pembeli atau setidaknya pengunjung. Tepatnya, ketika seorang Blogger memilki sebuah blog/website, berarti dia sudah mengambil peran sebagai Market. Even, tujuan awalnya mungkin untuk hobby atau mengejar penghasilan dari adsense. Apapun alasannya, seorang blogger sudah secara tidak langsung mengambil peran sebagai Market.

Ketika seorang blogger sudah dapat mendatangkan pengunjung, kemudian blog/websitenya merupakan bagian dari Publisher Google Adsense, maka otomatis blogger tersebut mendapatkan uang dari Sistem Adsense tersebut. kemudian kalau memang suatu blog/website tersebut ramai, maka para affiliater pun akan dengan sendirinya mencari blog/website tersebut untuk meminta agar dipasangkan iklannya dan jelas kita pasti akan mendapatkan income dari pemasangan iklan tersebut, selain dari iklan google adsense. jadi seorang blogger tidak harus mengandalkan incomenya dari adsense saja. Iklan PPC lain, selain google adsense juga bisa menjadi pilihan sumber incomenya. Sehingga seorang blogger memiliki sumber income dari banyak lubang. Hal tersebut tentunya memungkinkan untuk membuat sebuah sumber Passive Income untuk jangka panjang.

Lalu ketika seorang blogger sudah menguasai secara mahir perannya sebagai market, sehingga blog/websitenya ramai pengunjung. Selanjutnya dia bisa saja meluaskan posisi perannya sebagai Affiliate untuk mempromosikan dan menjual produk/jasa dari vendor, dengan begitu dia bisa mendapatkan komisi dari penjualan produk/jasa vendor tersebut. dalam peran ini, seorang blogger dilatih untuk menjadi internet marketing, sehingga penguasaan ilmu penjualan akan membuat seorang blogger bisa menjadi affiliate yang mahir. Dengan begitu, dia dilatih juga untuk memahami permintaan market secara global.

Perluasan atau pengambilan peran eksklusif, umumnya tidak berhenti pada satu posisi atau satu bidang saja. Ketika dalam posisi affiliate, seseorang blogger sudah bisa memahami permintaan yg ada pada market, beliau bisa saja membangun sendiri produk/jasa buat memenuhi permintaan menurut pasar atau pembelinya. Sehingga beliau bisa mendapatkan uang dari penjualan produknya sendiri. Dengan begitu kita pula tahu sahih bagaimana sebuah simbiosis mutualisme terjadi pada pasar diinternet, sehingga dibutuhkan kita akan lebih menguasai posisi pasar/market di internet.

simbiosi mutualisme pada pasar internet
Simbiosis Mutualisme Pada Pasar Internet

Baik affiliate atau vendor, tujuannya adalah market untuk menjual produk/jasanya. Sehingga penting sekali kita untuk bisa memahami tugas dan ilmu dari peran market ini dulu. Karena dengan begitu kita akan bisa menguasai segala segmen dalam dunia internet untuk bisa menghasilkan income agar bisa menjadi Multiple Massive Passive Income . Jadi seorang blogger dituntut untuk bisa membuat content yang menarik dan unik agar bisa mendatangkan banyak pengunjung blog/websitenya. So, tetap semangat nge-Blog guys. See you on my next articles. Bye...byee...

  • kalau ada pertanyaan, silakan tulis saja dikotak komentar dibawah, asal bukan spam dan sesuai dengan topik pembahasan.
  • the language in this article uses indonesian, if you didn't understand with my language, you can use google translate or any others translator.

Belum ada Komentar untuk "Passive Income Blogger Kaya Cari Uang Lewat Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel