Blogger Wajib Tahu Pinalty Google

Blogger Wajib Tahu Pinalty Google - Alogaritma yang di tanamkan google pada mesin pencarinya seperti google panda, google pinguin, google hummingbird memiliki konsekuensi bagi semua blog dan website, ketika alogaritma tersebut tidak berjalan sebagai mana mestinya pada blog atau website tersebut. Dengan kata lain, ketika blog atau website melanggar alogaritma google, maka secara otomatis google akan memberikan pinalty atau hukuman sebagai bentuk warning dari pelanggaran alogaritma tersebut.

Pinalty google terjadi karena pelanggaran alogaritmanya seperti google panda, google pinguin, google hummingbird
Pinalty Google

Sebuah Blog/Website bisa terkena pinalty google, umumnya terjadi lantaran hal-hal seputar pelanggaran copyright, duplikat konten, backlink spam yang over, virus/malware dan lain-lain. Karena itu akan sangat baik bila kita paham bagaimana alogaritma yang ditanamkan google dalam mesin pencarinya bekerja.

Bentuk dari Pinalty Google atau hukuman ini bervariasi, tergantung dari tingkat pelanggaran alogaritma yang dilakukan sebuah blog atau website. Dari hukuman yang paling ringan, kemudian sedang, bahkan sampai yang paling berat sekalipun bisa saja diterima oleh sebuah blog atau website yang melanggar alogaritma google tersebut. Secara garis besar besar google memiliki 4 jenis hukuman atas pelanggaran alogaritma tersebut, yaitu :

1. Google Dance

dua. Google Sandbox

3. Banned

4. Deindex

Google Dance adalah bentuk hukuman paling ringan dari google. Dianggap google dance, lantaran sanksi pada kategori ini, akan membuat posisi sebuah situs blog/website dalam laman google berubah-ubah. Kadang situs tadi mampu berada di halaman pertama, lalu mungkin berubah ke page ke-tiga, kemudian berubah lagi ke page ke-8 & selanjutnya berubah-ubah tidak tentu atau tidak tetap. Perubahan ini misalnya bentuk adaptasi

Yang nir niscaya berdasarkan sebuah blog/websiet terhadap sanksi yg diberikan google karena pelanggaran alogaritma google.

Google Sandbox merupakan bentuk hukuman level medium yg diberikan pada sebuah situs blog/website lantaran pelanggaran alogaritma google. Bentuknya berupa Penjara Google selama kurang lebih 6 bulan. Implementasi berdasarkan Penjara Google ini, yaitu menggunakan nir memasukkan situs blog/website yg melanggar alogaritma tersebut ke dalam direktori mesin pencari google. Tetapi meskipun tidak dimasukkan ke pada direktori mesin pencarinya, alamat/url menurut situs yang bersangkutan masih mampu dicari, ketika user menginputkan nama situs blog/website tadi dalam kolom pencarian google. Hal ini akan berpengaruh, saat kata kunci yg ditargetkan blog/website tersebut dimasukkan kedalam kolom pencarian google, maka situs blog/website tersebut nir akan timbul pada laman google. Biasanya google akan menunjukkan berbagai sumber blog/website ketika satu istilah kunci tertarget dimasukkan kedalam kolom pencarian google. Ketika satu situs dikenai Pinalty Google Sandbox ini, maka situs tersebut nir akan masuk kedalam tawaran google bagi usernya.

Banned adalah bentuk pinalty google berupa peringatan atau embargo untuk mengakses sebuah situs blog/website lantaran situs tadi berpotensi mengandung virus atau malware. Sebagai blogger yg memiliki sebuah blog/website, sebaiknya kita juga aware buat melakukan pengecekan apakah blog/website yg kita punya mengandung virus atau malware.

Deindex adalah hukuman dengan level high atau paling berat dari google lantaran pelanggaran alogaritma google. Blog/website yang mendapatkan pinalty google jenis ini, maka situs blog/websitenya akan dihapus dalam data base google. Even, sebuah situs blog/website sudah di hapus, tetapi sebagai pemilik blog/website tersebut, google masih memberikan toleransi buat naik banding. Tapi biasanya kalaupun naik banding sebuah blog/website tadi di approve, google akan sangat keras, waktu ada pelanggaran sekecil apapun, situs blog/website tadi sanggup pribadi dibekukan balik . Jadi usahakan buat blog/website yg sudah terkena pinalty jenis ini, ditinggalkan saja & move on buat buat blog/website yang baru saja.

Demikian penerangan mengenai Pinalty Google, harapannya agar kita seluruh nir ada yang kena Pinalty Google & melakukan optimisasi SEO yang masuk akal saja, terutama bagi blogger-blogger pemula. Hindari kesalahan-kesalahan yang nir penting hanya buat rank blog kamu. Tetap semangat nge-Blog guys. See you on my next articles. Bye-bye....

  • kalau ada pertanyaan, silakan tulis saja dikotak komentar dibawah, asal bukan spam dan sesuai dengan topik pembahasan.
  • the language in this article uses indonesian, if you didn't understand with my language, you can use google translate or any others translator.

Belum ada Komentar untuk "Blogger Wajib Tahu Pinalty Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel