Konfigurasi Internet Explorer

Konfigurasi Internet Explorer ? Salah satu perangkat lunak browser yang poly dipakai merupakan Internet Explorer yang dimuntahkan oleh Microsoft yang umumnya secara otomatis sudah ter-install pada ketika kita meng-install Windows XP pada sebuah perangkat komputer. Jadi konfigurasi yg dimaksud dalam artikel ini merupakan konfigurasi buat penggunaan internet dalam sebuah perangkat personal komputer atau laptop. Kita bisa melakukan konfigurasi Internet Explorer dengan pilihan-pilihan yang tersedia sebagai akibatnya tampilan Internet Explorer sesuai dengan asa kita. Dalam kotak konfigurasi kita akan diarahkan dalam tab-tab dengan manfaatnya masing-masing. Berikut penjelasan masing-masing tab tersebut:

TabKegunaan
General1) Menampilkan homepage yang ditampilkan pada saat Internet Explorer diaktifkan. 2) Mengatur warna alamat-alamat yang sudah diakses situsnya dan menentukan setting file sementara untuk mempercepat akses.
SecurityMengatur keamanan berdasarkan area akses.
ContentMengatur pembatasan situs yang dapat diakses (dengan pertimbangan moral). Misalnya, situs yang dapat dikunjungi oleh usia anak-anak.
ConnectionMenentukan kondisi spesifik komputer terhubung dengan internet.
ProgramMenentukan secara spesifik program yang akan dipanggil dalam dunia internet.
AdvancedMengaktifkan atau menonaktifkan pilihan-pilihan yang berhubungan dengan browsing, security, dan lain-lain.

Langkah-langkah berikut bisa dilakukan buat mengkonfigurasi Internet Explorer:

? Pilih dan klik Internet Options dalam menu Tools.

? Aturlah konfigurasi melalui tab-tab yg tersedia.

? Klik OK buat melihat hasil tampilannya.

Konfigurasi Internet Explorer secara simple dan gampang bisa pula dilakukan menggunakan cara klik kanan mouse pada ikon Internet Explorer yang umumnya muncul di desktop.

Belum ada Komentar untuk "Konfigurasi Internet Explorer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel